Selasa, 13 September 2011

Album NKOTBSB 2011 : Kompilasi Hits Dua Boyband Legendaris Dunia

album baru NKOTBSB rilis 2011
Tahun 2011 ini, New Kids On The Block and Backstreet Boys (NKOTBSB) tak hanya merencanakan untuk melakukan serangkaian tur bareng. Dua boyband legendaris dunia itu juga memiliki agenda untuk menelurkan sebuah album bersama. Album NKOTBSB yang resmi dirilis di Amerika pada 24 Mei 2011 lalu berisi dua lagu baru yaitu Don't Turn Out The Lights dan All in My Head, satu lagu Mash Up, dan 5 tembang hits lawas mereka seperti I Want It That Way dan Larger Than Life milik Backstreet Boys, Step by Step dan Please Don't Go Girl milik New Kids On The Block. Tembang-tembang hits lawas tersebut dipilih berdasarkan voting yang dilakukan para fans NKOTBSB di situs official mereka.


Debut album NKOTBSB langsung masuk ke posisi 7 di Billboard 200 Amerika, dan terjual sebanyak 40.000 kopi di minggu pertama rilis. Album NKOTBSB juga berada di posisi 14 untuk World Album to 40. Single yang dikeluarkan dari album ini adalah Don't Turn Out The Lights yang berhasil mencapai posisi 14 di Billboard 100 single Amerika. Don't Turn Out The Lights melibatkan musisi ternama Claude Kelly sebagai penciptanya dan resmi dirilis di Amerika pada 5 April 2011 oleh Legacy recordings. Single yang diproduseri oleh Emanuel Kiriakou ini merupakan single yang keren bernuansa auto tune dan cukup easy listening.

Selain di Amerika, album NKOTBSB juga rencananya akan dirilis di Inggris pada bulan Oktober 2011 nanti. NKOTBSB dikabarkan juga akan melakukan serangkaian tur di Inggris pada tahun 2012 mendatang, menyusul kesuksesan tur NKOTBSB yang sudah dilakukan pada Mei 2011 lalu di Amerika Utara.

Album NKOTBSB juga sudah beredar di Indonesia loh.. Album ini dirilis oleh Sony Music Indonesia. Buruan beli yuk! Jangan sampai ketinggalan, karena lagu-lagu di album ini pasti bisa mengobati rasa kangen kamu pada New Kids On The Block dan Backstreet Boys.


Track List Album NKOTBSB:
1. "Step By Step" - NKOTB
2. "I Want It That Way" - BSB
3. "You Got It (The Right Stuff)" - NKOTB
4. "Everybody (Backstreet's Back)" - BSB
5. "Please Don't Go Girl" - NKOTB
6. "As Long as You Love Me" - BSB
7. "Hangin' Tough" - NKOTB
8. "Larger than Life" - BSB
9. "I'll Be Loving You (Forever)" - NKOTB
10. "Quit Playing Games (With My Heart)" - BSB
11. "All In My Head" - NKOTBSB
12. "Don't Turn Out the Lights” -NKOTBSB
13. "NKOTBSB Mashup" - NKOTBSB


Single Don't Turn Out The Lights - NKOTBSB

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review