Jumat, 19 Agustus 2011

Backstreest Boys Ingin Seperti Eagles

Backstreet Boys ingin seperti Eagles

Setiap grup band pasti memiliki bintang idolanya. Tak terkecuali dengan Backstreest Boys. Meski banyak sekali grup-grup band baru yang mendulang tenar dan lalu tenggelam, namun bagi Backstreets Boys hal itu dipastikan tidak akan terjadi.

Tenggelamnya sebuah kelompok setelah tenar dikarenakan banyaknya setiap personil yang mulai mengejar karir solo dan melupakan band awalnya. Untuk itulah Backstreets Boys memastikan tak akan terjadi seperti itu.


Mereka bertekad menjadikan grup tersebut menjadi terkenal dan ingin seperti Eagles sebagai panutannya. Bahkan mereka berjanji tak akan meninggalkan grup mereka.

Meski telah kehilangan satu personilnya, Kevin Richardson, yang cabut tahun lalu. Sedangkan empat personil yang tersisa tak memiliki rencana untuk mengakhiri karir mereka dalam waktui dekat. Apalagi hal tersebut mengingat setelah 15 tahun mereka bersama.

Sementara itu, Howie Dorough mengatakan, “Kami berharap masih beredar, jika Tuhan merestui, akan selama Eagles, masing-masing dari kami selalu mengatakan, sejak hari pertama, kami akan selalu mendukung tujuan individual masing-masing dan memberikan kesempatan untuk melebarkan sayap, seperti yang dilakukan Eagles dan kembali bersama tiap kali dan melakukan rekaman grup. Kami sangat terikat, kami seperti sebuah keluarga.”

Sumber : indonesiaselebriti.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review