Senin, 30 April 2012

Big News, Hot News, Kevin Richardson Kembali Lagi Ke Backstreet Boys

Big news, big news, hot news, and great news.. untuk semua fans Backstreet Boys, Kevin Richardson kembali bergabung lagi dengan Backstreet Boys! 


Kali ini bukan bergabung untuk sekedar ikut dalam BSB cruise, melainkan benar-benar bergabung kembali dengan Backstreet Boys.

Yeay... Backstreet Boys kembali berlima lagi.. !!!

Kabar yang membahagiakan ini resmi disampaikan langsung oleh Backstreet Boys pada saat konser NKOTBSB di O2 London, 29 April kmrn. Berikut video saat Nick, Brian, AJ, dan Howie, mengumumkan soal bergabungnya kembali Kevin ke Backstreet Boys.

Special Announcement from London ! (klik untuk melihat video)

Welcome back Kev, !
Setelah 6 tahun memutuskan untuk keluar, Kevin memutuskan untuk bergabung kembali bersama brother-brother nya di Backstreet Boys.








And we're so proud to be BSBSoldiers




Welcome back kev. Now Backstreet Boys is Complete.. 
coz without you all we're goin' to be is.. Incomplete.. ;)



Selain berita bagus kembalinya Kevin, Backstreet Boys juga mengumumkan bahsa AJ juga akan segera menjadi seorang ayah. Dikabarkan, Rochelle Karidis, wanita yang dikinahi AJ pada Desember 2011 lalu, saat ini tengah hamil.. Wow, selamat untu AJ dan Rochelle. Semoga anaknya laki-laki, biar anak semua personil BSB bisa jadi mini Backstreet Boys.. !! :)





So happy mendengar semua kabar bagus dari Backstreet Boys,  konser di Jakarta 1 Juni 2012 nanti, Kevin kembali ke BSB, AJ junior, dan album baru yang insyaAllah akan keluar sebentar lagi.. yeay...
senang dan terharu..

So happy for you guys.. !! KTBSPA always.. 








1 komentar:

Anonim mengatakan...

konser di jkt ini kok kevin gada ya?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review