Rabu, 26 Oktober 2011

Backstreet Boys "Larger Than Life" For Us

backstreet Boys

Backstreet Boys akan selalu berlima.. Mereka akan selalu terdiri dari Brian Littrell, AJ Mc.Lean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson. Meskipun Kevin telah memutuskan untuk keluar dari Backstreet Boys tahun 2006 silam, namun di hati para fans, Kevin akan selalu jadi bagian dari "Backstreet Family".

Backstreet Boys bukan hanya sekedar boyband atau grup musik biasa. Mereka lebih besar dari itu. Layaknya lagu hits mereka "Larger Than Life" yang ditujukan untuk para fans setianya, Backstreet Boys juga bermakna "Larger Than Life" bagi para fans-nya. Backstreet Boys sudah selayaknya keluarga, di dalamnya ada kekompakan tim dari tiap personilnya, ada kerja sama, respect, saling support (tak hanya dalam karir masing-masing sebagai solois namun juga dalam kehidupan keluarga dan pribadi). Persahabatan diantara kelima personilnya pun sangat kental dan solid. Setiap orang pastinya akan sangat terharu melihat drama kehidupan nyata saat AJ Mclean harus bergulat dengan dirinya sendiri melawan ketergantungan obat. Di masa itu, selalu ada keempat brother-nya yang lain yang tanpa henti mendukung dan membantu kesembuhan AJ.

Kekompakan yang ada di dalam Backstreet Boys memiliki arti yang sangat dalam bagi para fans. Kekuatan mereka untuk meredam ego masing-masing hingga masih bisa bertahan selama lebih dari 18 tahun sebagai grup menjadi poin plus tersendiri yang sangat unik dan jarang ditemukan di band-band lainnya. Kemampuan di tiap personilnya saling mengisi dan melengkapi satu sama lain.

Backstreet Boys menunjukkan satu nilai yang hanya pantas dimiliki oleh seorang juara. Backstreet boys memilik mental Sang juara. Mental yang selalu optimis dan semangat dalam segala macam kondisi baik "ups and down" dan mental pekerja keras yang selalu gigih, bangkit dan bertahan untuk selalu menjadi yang terbaik. They are our great boys.. They mean so much for us coz Backstreet Boys are "Larger Than Life" for us..

Keep the Backstreet Pride Alive (KTBSPA)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review