Rabu, 26 Oktober 2011

Kevin Richardson Bergabung Kembali Dengan Backstreet Boys

sumber gambar: walkoutofmydreams.tumblr.com



Lewat akun twitter pribadinya 24 Oktober 2011 kemarin, Brian littrell mengatakan ada sebuah kabar besar dari Backstreet Boys.

tweet brian littrell tentang big news from Backstreet Boys
Dan BIG NEWS yang dimaksud adalah bergabungnya kembali Kevin Richardson dengan Backstreet Boys. Namun, rejoin nya Kevin masih sebatas dalam agenda BSB Cruise tanggal 3 Desember 2011 di Bahama. Meskipun baru sebatas bergabung kembali dalam BSB Cruise (officially diadakan dari tanggal 2-5 Desember 2011), namun dalam wawancara dengan Ryan Seacreast Kevin tidak menampik bahwa akan selalu ada kemungkinan dirinya bergabung kembali dengan Backstreet Boys.



"I would never say that it would never happen. I would love to perform with them again on a more regular basis. Our chemistry when we come together just feels like old times."

Kevin Richardson memang telah keluar dari Backstreet Boys sejak tahun 2006. Namun demikian, di beberapa kesempatan Kevin sempat bergabung kembali dengan Backstreet Boys tampil dalam satu panggung, misalnya pada tahun 2008 di konser Backstreet Boys "Unbreakable" di Los Angles, di acara Oprah Winfrey Show tgl 4 nov 2010 (yang beberapa kali sempat disiarkan ulang oleh Metro TV), dan di Konser NKOTBSB 1 Juli 2011 di Staples Center, Los Angeles menyanyikan "I want it that way" dan mash up di akhir konser.

Lalu, apakah ada kemungkinan Kevin juga akan tampil bergabung kembali dengan Backstreet Boys di Tur NKOTBSB Inggris 2012 mendatang...? kita doakan saja. Semoga Kevin tak hanya makin sering tampil kembali bersama Backstreet Boys namun "benar-benar" kembali bergabung dengan Backstreet Boys.

Hope #KevinBackToBSB

1 komentar:

Anonim mengatakan...

WOW !!!
it's really suprised !

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review