Sabtu, 01 Oktober 2011

NKOTBSB Tour ASIA 2012, Bring NKOTBSB to Indonesia

We want NKOTBSB Tour in Indonesia...


Finally, NKOTBSB will tour Asia next year (2012). Kabar ini disampaikan oleh Jordan Knight dalam sebuah interview dengan Virgin Radio Kanada.

Ini tentu sebuah kabar bagus dan kesempatan yang sangat baik untuk para fans NKOTB dan BSB di Indonesia bila ingin memboyong NKOTBSB agar konser di Indonesia.


Caranya:

  1. Twitter
    Tweet sesering dan sebanyak-banyaknya di twitter pribadi kamu meminta agar NKOTBSB tur di Indonesia. Dengan semakin tingginya permintaan (demand) tentunya para promotor akan semakin tertarik untuk membawa NKOTBSB ke Indonesia.

    Sertakan juga beberapa promotor yang bisa mendatangkan Backstreet Boys atau NKOTBSB ke Indonesia dalam setiap tweet kamu, diantaranya:

    @JAVAmusikindo
    @shownation
    @trilogylive
    @BLADE_ID
    @Indikapro
    @revisionlive
    @marygopsstudios
    @MPenter

  2. Demand lewat eventful.com



    Demand NKOTBSB in Jakarta!
    NKOTBSB in Jakarta - Learn more about this Eventful Demand

    View all Jakarta events on Eventful

    Demand ini dibuat oleh eventful.com,sebuah situs yang banyak menyajikan informasi live event salah satunya konser. Eventful akan menghubungkan langsung consumer with entertainment and music industries.
  3. Petisi Twitition.com
    Lewat petisi yang dibuat berdasarkan Join Forces BSB Indonesia dengan NKOTB Indonesia. Kamu bisa "sign" petisi tersebut, jika ingin NKOTBSB konser di Indonesia. Lewat petisi tersebut, kemungkinan besar akan diteruskan juga ke para promotor di Indonesia.
  4. Vote lewat INAconcert Wishlist


    INAconcert atau Indonesia Concerts merupakan sebuah media yang menyediakan informasi tentang konser musik, khususnya konser musik Internasional yang diselenggarakan para promoter di Indonesia. Karena semakin banyak dan berkembangnya konser musik International di indonesia, INAconcert membantu para pecinta musik untuk menyediakan informasi seputar konser musik Internasional.

    INAconcert biasanya akan membuat wishlist artis mana yang kita inginkan untuk konser di Indonesia. Lewat wishlist tersebut, kita diminta melakukan vote artis yang kita inginkan. Dan hasilnya akan langsung diteruskan ke para promotor-promotor musik di Indonesia.

    Cara yang keempat ini (lewat INAconcert) merupakan cara yang sangat saya rekomendasikan dan sepertinya harus (wajib) dilaksanakan. Karena sudah banyak artis-artis dan band-band yang datang ke Indonesia lewat bantuan INAconcert.

    So, cara yang keempat ini sangat saya sarankan. Sayangnya cara lewat INAconcert ini hanya bisa diakses lewat komputer/laptop (bukan dari HP). Jadi, bagi kamu-kamu yang ingin vote, harus vote lewat komputer/laptop.

So, guys, keep on trying.. Let's make our dream come true...
BACKSTREET BOYS Live in Indonesia....

KTBSPA..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review