Rabu, 07 September 2011

ALBUM BARU BACKSTREET BOYS AKAN RILIS 2012

album terbaru backstreet boys rilis 2012
Backstreet Boys rencananya akan merilis album baru mereka yang ke-9 (internasional) dan yang ke-8 (rilis di Amerika) tahun 2012 mendatang. Yeay... :-)

Kabarnya Backstreet Boys akan mulai mengerjakan materi untuk album baru pada Oktober 2011. Album tersebut merupakan album pertama Backstreet Boys setelah berpisah dengan label rekaman yang selama ini menaungi mereka yaitu Jive Records.

Backstreet Boys berjanji akan ada banyak kejutan di album tersebut. Mereka juga yakin bahwa mereka akan lebih banyak terlibat dan memegang kontrol dalam pengerjaan album barunya nanti.


Sejauh ini Backstreet Boys menyebutkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Dr. Luke, musisi yang banyak terlibat dalam pengerjaan album Britney Spears. Sebelumnya, Dr. Luke juga pernah terlibat dalam pengerjaan Album Backstreet Boys "Never Gone" yang rilis pada 2005 silam.

AJ dalam salah satu interview dengan media online mengatakan bahwa ia sangat berharap album terbaru Backstreet Boys nanti dapat dirilis pada musim panas tahun depan dan single untuk album tersebut diharapkan bisa rilis pada musim semi tahun 2012 mendatang.

BSB lovers.. pastinya sangat excited kan denger kabar album terbarunya Backstreet Boys..??
Hm.. jadi ga sabar nih nunggu album barunya Backstreet Boys. Do your best, guys! Keep making great music and. KTBSPA.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review