Rabu, 12 Oktober 2011

NKOTBSB Tour

NKOTBSB Tour 2011 2012


NKOTBSB Tour merupakan tur gabungan New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB). NKOTBSB Tour dilakukan di kawasan Amerika Utara, dimulai dari tanggal 25 mei sampai 7 ags 2011 dengan 53 shows dan menghasilkan USD 10,776,368. Tur ini berada di urutan ke 44 dalam Top 50 World Tour (data juli 2011) dan di urutan 6 dalam Top 20 Concert Tours in North America (data terbaru Oktober 2011, bisa dilihat di sini).

----------------------------------

Bagaimana ide awal sampai NKOTB bergabung dengan BSB?
Pada musim panas 2010, Backstreet Boys (BSB) join New Kids On The Block (NKOTB) di panggung Radio City Music Hall (sebagai bagian NKOTB Casi-No Tour) dimana BSB dan NKOTB perform “I want it that way”. Sejak penampilan tersebut, beredar kabar bahwa BSB dan NKOTB bergabung untuk tour musim panas 2011. Tour ini dibuat oleh Live Nation Entertainment, dan diumumkan secara resmi di acara “On Air with Ryan Seacrest”

Kepada Entertainment Tonight, Brian Littrell berujar “Kami sedang tour, tidak bersama-sama tapi dalam lokasi yg berdekatan. NKOTB dalam konser terakhir menawarkan BSB untuk bersama-sama tampil di di Radio City Music Hall (sebagai bagian dari NKOTB Casi-No Tour) . Itu adalah saat-saat magical. Tak seorang pun akan dapat melupakannya. Segera setelah kami tampil, semua orang di Twitter dan Facebook berbicara mengenai BSB dan NKOTB melakukan tur bersama. Sehingga kami berbicara mengenai hal itu dan mewujudkannya

--------------------------------------

Rupanya, para fans BSB dan NKOTB merespon positif join NKOTB dengan BSB menjadi NKOTBSB. Respon yang positif dari para fans itu diwujudkan dengan tingginya permintaan Tur NKOTBSB. Permintaan dari para fans dilakukan lewat sebuah petisi yang dikeluarkan oleh stasiun radio “The new hot 89.9” di Ottawa, ON, pada musim gugur 2010. Petisi yang ditandatangani lebih dari 25,000 orang tersebut meminta NKOTBSB mengadakan konser di daerah Ottawa. NKOTBSB pun mengabulkan petisi tersebut dan tampil di Scotiabank Place, Ottawa pada tanggal 4 Agustus 2011.


Mantan personil Backstreet Boys, Kevin Richardson pun ikut tampil dalam bagian NKOTBSB Tour Amerika. Kevin join kembali dengan Backstreet Boys di atas panggung dalam NKOTBSB Tour di Staples Center, 1 Juli 2011. Rejoinnya Kevin sempat membuat Backstreet Boys dan Kevin cukup lama menjadi Trending Topic worldwide di twitter.

NKOTBSB Tour di Amerika Utara bisa dibilang sangat sukses dengan pendapatan konser mencapai lebih dari 10 juta dolar. Wow.. Dalam serangkaian tur NKOTBSB, "Backstreet Boys", "BSB" dan "backstreetboys" cukup sering menjadi Trending Topic Twitter di daerah tempat konser berlangsung dan region lainnya. Kesuksesan NKOTBSB Tour banyak menarik perhatian orang, tak hanya para fans, namun juga kalangan media yang banyak meliput dan memberikan review mengenai konser NKOTBSB Tour. Bahkan ada beberapa media yang mengatakan bahwa joinnya NKOTB dengan BSB merupakan salah satu ide terhebat dalam sejarah musik boyband.

Kesuksesan NKOTBSB Tour yang sudah dilakukan di Amerika tak hanya berhenti sampai di situ. Para fans NKOTB dan BSB di negara-negara lain pun banyak yang meminta agar NKOTBSB Tour juga dilaksanakan di negara mereka. Permintaan yang sangat tinggi dari fans membuat NKOTB dan BSB berniat kembali mengadakan tur lanjutan NKOTBSB. Akhirnya, NKOTBSB secara resmi mengumumkan juga akan mengadakan NKOTBSB Tour 2012 di Inggris, Australia dan kabarnya juga akan ada di Asia (amin).

Bila NKOTBSB mengadakan konser di Australia dan kabarnya di Asia, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk para fans Backstreet Boys bila menginginkan Backstreet Boys datang ke Indonesia. Cara request Backstreet Boys atau NKOTBSB ke Indonesia dapat dibaca di sini.

Come on BSBSoldiers.. go vote, demand, sign, tweet now.. KTBSPA


=========================================================================

Songlist NKOTBSB Tour 2011 :

1. NKOTBSB - Medley: "Single" / "The One" (contains elements of "Viva la Vida")
2. New Kids on the Block - "Summertime"
3. Backstreet Boys - "The Call
4. New Kids on the Block - "Dirty Dancing"
5. Backstreet Boys - "Get Down"
6. New Kids on the Block - "You Got It (The Right Stuff)"
7. Backstreet Boys- "Larger Than Life"
8. New Kids on the Block - "Didn't I (Blow Your Mind This Time)", "Valentine Girl", "If You Go Away", "Please Don't Go Girl"

9. Backstreet Boys - "Show Me the Meaning of Being Lonely", "10,000 Promises", "I'll Never Break Your Heart", "Inconsolable", "Drowning", "Incomplete"

10. New Kids on the Block - "Step By Step", "Cover Girl", "My Favorite Girl", "Games", "Click Click Click", "Tonight"

11. Backstreet Boys
"Shape of My Heart"
"As Long As You Love Me"
"All I Have to Give"
"If You Stay" (contains excerpts of "Raspberry Beret")
"Quit Playing Games (With My Heart)" (contains elements of "Don't Stop 'til You Get Enough")

12. New Kids on the Block - "I'll Be Loving You (Forever)"
13. Backstreet Boys - "I Want It That Way"

14. NKOTBSB - "Don't Turn Out the Lights"
15. Backstreet Boys - "Everybody (Backstreet's Back)"
16. New Kids on the Block - "Hangin’ Tough" (contains excerpts from "We Will Rock You")
17. NKOTBSB - Medley: "Everybody (Backstreet's Back)" / "Hangin’ Tough"

Opening act for NKOTBSB Tour 2011
1. Ashlyne Huff
2. Jordin Sparks
3. Midnight Red
4. Matthew Morrison
5. Neverest

1 komentar:

Yohani Christi mengatakan...

Mauuu~~~~
Kapan mreka datenggggggg??????
hwaaaaaaaa~~~~

kaLo ada info,.. tolong kasi tau ya~~~...
e-mail aku...
hani_4everfriendz@yahoo.co.id
arigatou^^v

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review