Selasa, 27 Desember 2011

Kehebohan Penjualan Tiket Pre-Sale NKOTBSB 3000 Tiket HabisTerjual dalam 7 Menit

Jakarta, 23 Desember 2011- Antusiasme para pecinta duo grup New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) untuk menyaksikan band idolanya ini terlihat dalam penjualan tiket yang dilakukan secara online oleh www.rajakarcis.com pada hari ini sejak pukul 13.00-15.00. Kehebohan pre-sale tiket ini semakin terasa sejak kicauan dari pihak promotor Berlian Entertainment mengenai detik-detik menjelang penjualan tiket secara online @Berlian_Ent : “Be ready guyss 1 hour to go #NKOTBSB jkt”.


Animo masyarakat menanggapi kedua band fenomenal ini terbukti padapenjualan tiket kelas festival seharga Rp. 750.000 yang habis hanya dalam waktu 7 menit. Jelang penutupan pre-sale tiket pukul 15.00, tiket kelas VIP seharga Rp.2.500.000 ikut habis dalam penjualan online ini. Total tiket yang dilepas pada pre-sale kali ini sebanyak 3000 tiket.

“Kami tidak menyangka penjualan pre-sale tiket pada hari ini mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar NKOTBSB” ucap Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment. Konser NKOTBSB yang akan diselenggarakan pada 1 Juni 2012 mendatang tidak menghalangi para penggemarnya untuk membeli pre-sale tiket dari jauh-jauh hari. “Meskipun mendekati hari Natal dan akhir tahun, hal tersebut tidak mengurungkan niat para penggemar untuk menyisihkan uangnya untuk membeli pre-sale tiket konser kedua band lawas ini, ”ucap Dino lebih lanjut.

Marcel Permadhi selaku Account Director Berlian Entertainment mengatakan agar masyarakat tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket konser NKOTBSB ini, karena penjualan tiket kelas lain akan dijual pada bulan Januari 2012.

Muhammad Reza Abdullah sebagaiExecutive Vice President Asia Sports Development (ASD) menambahkan kapasitas dari Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta masih mencukupi untuk menampung para fans NKOTBSB jadi harap bersabar dan ikuti terus twitter serta website resmi kami.
***

Informasi resmi lebih lanjut mengenai konser NKOTBSB dapat diperoleh melalui:

Official website:
www.nkotbsb.com
www.nkotb.com
www.backstreetboys.com
www.berlianentertainment.com
www.asiasportsdevelopment.com

Official Twitter:
@NKOTBSB
@NKOTB
@backstreetboys
@Berlian_ENT
@asd_indonesia


Official sponsorship contact:
Marcel P - Account Director Berlian Entertainment
Email: marcel.permadhi@berlianentertainment.com
Phone:+6221 57956994

Official Public Relations contact:
Image Dynamics – Public Relations Consultant
Rizka: +62.811.94.1120
Email:rizka@imagedynamics.co.id
media@imagedynamics.co.id


Sumber: berlianentertainment.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review