Kamis, 22 Desember 2011

NOKTBSB HADIR DI INDONESIA PRE SALE TIKET 23 DESEMBER 2011


Jakarta, 22 Desember 2011 - Pastinya pencinta musik terutama penikmat band di era 80-an hingga 90-an sudah tidak asing lagi dengan kedua band ini, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB). Keduanya hingga saat ini masih berada dalam kategori boyband terlaris sepanjang masa. Backstreet Boys menduduki peringkat pertama dengan 8 album dan 130 juta kopi yang laris di pasaran. Kesuksesan ini disusul oleh New Kods On The Block yang berada di peringkat 3 dengan 5 album dan 80 juta kopi yang laris diseluruh dunia. Setelah bubar pada tahun 1994, New Kids On The Block memutuskan untuk kembali di dunia musik di tahun 2008 dan bergabung bersama Backstreet Boys pada tahun 2010 dalam Tour NKOTBSB.

Di tahun 2012, Berlian Entertainment bersama Asian Sport Development (ASD) memboyong band western kelas dunia NKOTBSB untuk menggelar konser di Jakarta pada tanggal 1 Juni 2012, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

"NOKTBSB merupakan band fenomenal yang saat ini masih mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, Indonesia merupakan salah satunya. Dan ini merupakan momentum berharga bagi kami dapat menghadirkan di bulan juni mendatang," ucap Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

Antusiasme publik yang sudah lama menanti realisasi konser dari dua band beda generasi ini, terlihat dari kicauan singkat dari akun resmi twitter New Kids On The Block pada hari Jumat 16 Desember 2011 dengan singkat menulis @NKOTB""Announcing: Indonesia!" yang dalam tweet tersebut disertai dengan link ke berita resmi website mereka dengan judul "JAKARTA NKOTBSB DATE ADDED".

Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment mengatakan "Selang beberapa menit dari tweet New Kids On The Block tersebut, Backstreet Boys menulis di akun twitternya @Backstreetboys : "Who's coming to see #NOKTB in Jakarta, Indonesia? It's gonna be party!". Dan selaku promotor dari kolaborasi duo band ini Berlian Entertainment pada hari yang sama juga menulis @Berlian_ENT : "the best boyband in the world confirmed, please check www.nkotbsb.com". Sehingga hari itu Backstreet Boys menjadi trending topic karena respon yang diberikan sangat positif oleh masyarakat di Indonesia, tambah Marcel.

Duo grup fenomenal ini telah menghadirkan single pertama kolaborasi mereka. Single yang berjudul "Don't Turn Out The Lights" yang mengusung aliran musik pop semakin mengukuhkan eksistensi mereka dalam membuat musik dan membuat pamor mereka semakin berkibar.

"Kami akan mengadakan Press Conference pada bulan Januari 2012 untuk memberikan informasi yang lebih mendetail kapada rekan-rekan media dan tentu saja informasi ini ditunggu oleh masyarakat yang sudah menunggu kolaborasi dua band besar NKOTBSB ini" ungkap Muhammad Reza Abdullah, Executive Vice President Asia Sports Development.

Para pencinta New Kids On The Block dan Backstreet Boys dapat memperoleh pre-sale tiket dengan harga spesial yang akan dijual secara online di www.rajakarcis.compada tanggal 23 Desember 2011 mulai pukul 13.00-15.00. Harga tiket yang tersedia pada pre-sale tersebut adalah festival rp. 750.000; dan VIP Rp. 2.500.000; dengan jumlah tiket yang dijual terbatas. Untuk penjualan tiket kelas lain akan dibuka pada bulan Januari 2012. Tata cara pembelian tiket terlampir.

Muhammad Razi Abdulah, Director Asia Sports Development menghimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap berbagai informasi yang mungkin beredar. "Agar terhindar dari informasi palsu, silahkan cek web, akun twitter serta Public Relations yang resmi."

TATA CARA PEMBELIAN DAN PEMBAYARAN TIKET NKOTBSB :
1. Pemesanan dilakukan dengan cara online di www.rajakarcis.com tanggal 23 Desember 2011 jam
13:00 – 15:00 WIB

2. Pembayaran yang akan tersedia :

• Online : Transfer, Klikbca dan Kartu Kredit

• Pay Offline dengan Tunai, Debit atau Kartu Kredit

• Ketentuan pembayaran :

Khusus untuk pembayaran dengan menggunakan Transfer atau Pay Offline paling lambat
dibayarkan adalah hari Senin, 26 Desember 2011 jam 17:00. Promotor berhak untuk
membatalkan tiket yang telah dipesan apabila tidak melakukan pembayaran sesuai dengan
waktu yang ditentukan.

3. Pembeli wajib mengisi informasi data pribadi sesuai kartu identitas asli saat pembelian.

4. Satu identitas (nama pembeli atau nomor kartu identitas) hanya diperbolehkan membeli
maksimum 4 (empat) tiket.

5. Untuk kelas yang menggunakan nomor kursi, akan ditentukan sesuai dengan urutan waktu
pembelian tiket. Nomor kursi baru akan diberikan saat menerima tiket sesuai dengan waktu
yang telah ditentukan.

6. Pembeli yang menggunakan kartu kredit, wajib untuk menunjukkan kartu identitas dan kartu
kredit yang asli sesuai dengan nama pembeli pada saat penukaran voucher menjadi tiket.

7. Untuk Pembeli dengan cara pembayaran lainnya wajib menunjukkan kartu identitas yang asli
pada saat penukaran voucher menjadi tiket

8. Waktu penukaran voucher untuk pembelian online adalah H-1 (Tanggal 31 Mei 2012) dengan
lokasi Rajakarcis.com Jl. Dr. Sahardjo No. 2 Manggarai Jakarta Selatan.

9. Promotor berhak membatalkan secara sepihak jika pemesanan tidak menggunakan RK Personal
atau diluar dari tata cara pembelian dan pembayaran yang telah ditentukan diatas.

Informasi resmi lebih lanjut mengenai konser NKOTBSB dapat diperoleh melalui:

Official website:
www.nkotbsb.com
www.nkotb.com
www.backstreetboys.com
www.berlianentertainment.com

Sumber: berlianentertainment.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review